Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mayoutfit Store Depok

Putri, Nanda Enita (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mayoutfit Store Depok. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Jurnal Nanda Enita Putri - 118108035.pdf

Download (420kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada produk Mayoutfit store Depok. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner dengan menggunakan bantuan google form yang berisikan 24 pertanyaan indikator dan jumlah ukuran sampel sebesar 100 responden ditentukan dengan metode accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis yang dirumuskan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Mayoutfit store Depok. Variabel produk dan orang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada produk Mayoutfit store Depok. Sedangkan variabel harga, tempat, promosi, bukti fisik dan proses tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada produk Mayoutfit store Depok.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:25
Last Modified: 22 Apr 2021 02:25
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item