Pengaruh Produk dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Sun Life di Perusahaan CIMB Niaga Cabang Setiabudi

Hardiansyah, Deny (2020) Pengaruh Produk dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Sun Life di Perusahaan CIMB Niaga Cabang Setiabudi. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Deny Hardiansyah 118108041.pdf

Download (473kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan pelayanan terhadap minat beli asuransi Sun Life di perusahaan CIMB Niaga cabang Setiabudi. Objek pada penelitian ini merupakan nasabah CIMB Niaga cabang Setiabudi yang menggunakan produk asuransi Sun Life. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah metode purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel data dengan pertimbangan tertentu. Dalam penelitian ini data di dapat dari hasil kuesioner dengan menggunakan skala likert. Data yang didapatkan di olah menggunakan SPSS 20. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel produk dan pelayanan asuransi Sun Life berpengaruh terhadap minat beli nasabah CIMB Sunlife. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji parsial (uji t) dan uji ketepatan model juga menunjukkan nilai signifikansi dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:22
Last Modified: 22 Apr 2021 02:22
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item