Strategi Membangun Efektivitas Komunikasi Pemasaran di Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan

Bahari, Arsya Prawira (2021) Strategi Membangun Efektivitas Komunikasi Pemasaran di Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Jurnal Karya Ilmiah Arsya Prawira.pdf

Download (613kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan melakukan pembangunan efektivitas komunikasi pemasaran di daerah Bekasi dan sekitarnya khususnya Bekasi Selatan. Penelitian ini menggunakan bauran komunikasi yang dipakai oleh Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan dalam melakukan kegiatan promosinya sehingga nama Toko Buku Gramedia masih menjadi toko buku nomor satu yang diminati pelanggan dibandingkan toko buku lainnya yang tersebar di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan menggunakan metode yaitu pengambil data dengan metode kualitatif dengan bentuk wawancara dengan dua koresponden dari Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi Toko Buku Gramedia Mall Bekasi Selatan mampu mengoptimalkan tempat yang terbatas dengan memaksimalkan lokasi strategis dan mampu menciptakan promosi kreatif mandiri untuk menjawab sistem promosi terpusat dan mengevaluasi sistem pengadaan produk penjualan terbaik yang dibutuhkan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:29
Last Modified: 27 Dec 2021 04:29
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item View Item