Analisis Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan (Trust) Online Shopping

Amalia, Maulidina (2020) Analisis Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan (Trust) Online Shopping. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Maulidina Amalia_118108032.pdf

Download (362kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi konsumen terhadap indikator harga, kualitas produk, dan kepercayaan (trust) online shopping. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 171 responden dengan kriteria sudah pernah melakukan pembelian melalui online shop. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif dan uji mean dengan menggunakan SPSS versi 23.0 untuk Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kepercayaan (X3) menunjukkan hasil dengan nilai yang valid dan reliabel. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen memiliki persepsi setuju dengan pernyataan yang telah diberikan melalui kuesioner terhadap indikator harga, kualitas produk, dan kepercayaan dalam melakukan keputusan pembelian melalui online shop.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 11 Jan 2022 03:06
Last Modified: 11 Jan 2022 03:06
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/353

Actions (login required)

View Item View Item