Analisis Brand Image: Pada E-Commerce Tokopedia

Ramdani, Nadilla Aqmarina (2020) Analisis Brand Image: Pada E-Commerce Tokopedia. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Nadilla Aqmarina R. 118108040.pdf

Download (434kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui dan menganalisis persepsi konsumen pada Brand Image Tokopedia. Metode Penelitian: Objek penelitian yang akan diteliti adalah pengguna Tokopedia yan berada di daerah jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini data didapatkan dari hasil kuesioner, dengan menggunakan skala likert, data yang didapat akan diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil Penelitian: berdasarkan analisis data yang telah dilakukan pada penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen pada brand image baik (positif) atau setuju.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 11 Jan 2022 03:08
Last Modified: 11 Jan 2022 03:08
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item View Item