Analisis Media Sosial dan Brand Attitude Fore Coffee

Pramesti, Tanya Ardhia (2020) Analisis Media Sosial dan Brand Attitude Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah_tanya ardhia.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis media sosial dan Brand Attitude Fore Coffee. Metode penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan uji mean dengan pendekatan kuantitatif dan mengambil data primer diperoleh melalui kuesioner, yaitu peneliti mendeskripsikan hasil jawaban responden serta mendeskripsikan variabel penelitian dalam hasil tabel persentase dari penyebaran kuesioner dan dianalisis melalui SPSS (Statistical Product and Service Solution) v.23. Dalam penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 responden yang pernah mengkonsumsi Fore Coffee dan meneliti sekitar Universitas Paramadina 2016/2017. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya hubungan terkait antara Firm Created Media Sosial, Brand Awaraness, Brand Image, dan Brand Attitude Fore Coffee.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 20 Oct 2020 01:50
Last Modified: 20 Oct 2020 01:50
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/82

Actions (login required)

View Item View Item