Branding Konsep dan Studi Merek Lokal

Mayasari, Iin and Widjanarko, Adrian Azhar and Risza, Handi and Kurniaty, Dewi and Apriyana, Nurliya and Wiadi, Iyus and Chadijah, Chadijah (2020) Branding Konsep dan Studi Merek Lokal. Working Paper. Universitas Paramadina.

[img] Text
BREF 2020 - 15 Buku Branding Gabungan.pdf

Download (7MB)

Abstract

Konsep-konsep branding dijelaskan berdasarkan siklus merek sejalan dengan perjalanan produk. Pembahasan dimulai dari 1) pemahaman merek dan kriteria merek kuat; 2) konsep membangun strategi merek yang terdiri atas pemahaman konsep customer based brand equity, resonansi merek; 3) desain dan pelaksanaan program pemasaran merek yang meliputi pilihan merek, elemen merek, mengintegrasikan komunikasi pemasaran, konsep leveraging secondary brand associations; 4) mengukur kinerja merek yang meliputi pengukuran brand equity dan pengukuran sumber brand equity; 5) menumbuhkan dan mengembangkan brand equity yang meliputi brand architecture, penamaan merek, perluasan merek, pengelolaan merek dari waktu ke waktu, dan pengelolaan merek secara global.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S2
Depositing User: Mrs Iin Mayasari
Date Deposited: 20 Mar 2024 04:27
Last Modified: 05 Apr 2024 01:43
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/1585

Actions (login required)

View Item View Item