Keragaman Konsep Brand dan Pengukuran

Mayasari, Iin and Kurniaty, Dewi and Apriyana, Nurliya and Mudrika, Siti (2024) Keragaman Konsep Brand dan Pengukuran. PT RAJAGRAFINDO PERSADA.

[img] Text
21 KERAGAMAN KONSEP BRAND.pdf

Download (2MB)

Abstract

Mempelajari brand tidak hanya sebatas pada konsep brand equity yang diketahui selama ini. Konsep brand atau merek memiliki banyak perkembangan konsep untuk menjelaskan kekuatan brand lebih luas. Pemahaman keragaman konsep ini memberi wacana lebih komprehensif pada semua akademisi yang mempelajari konsep brand dan disesuaikan dengan konteks praktis di Indonesia

Item Type: Book
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S2
Depositing User: Mrs Iin Mayasari
Date Deposited: 29 Mar 2024 00:27
Last Modified: 29 Mar 2024 00:27
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/1605

Actions (login required)

View Item View Item