Mayasari, Iin and Kurniaty, Dewi and Apriyana, Nurliya and Mudrika, Siti (2024) Keragaman Konsep Brand dan Pengukuran. PT RAJAGRAFINDO PERSADA.
Text
21 KERAGAMAN KONSEP BRAND.pdf Download (2MB) |
Abstract
Mempelajari brand tidak hanya sebatas pada konsep brand equity yang diketahui selama ini. Konsep brand atau merek memiliki banyak perkembangan konsep untuk menjelaskan kekuatan brand lebih luas. Pemahaman keragaman konsep ini memberi wacana lebih komprehensif pada semua akademisi yang mempelajari konsep brand dan disesuaikan dengan konteks praktis di Indonesia
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S2 |
Depositing User: | Mrs Iin Mayasari |
Date Deposited: | 29 Mar 2024 00:27 |
Last Modified: | 29 Mar 2024 00:27 |
URI: | http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/1605 |
Actions (login required)
View Item |