Keragaman Konsep Brand & Pengukuran : Memahami Berbagai Konsep Brand dan Pengukuran

Mayasari, Iin and Kurniaty, Dewi and Apriyana, Nurliya and Mudrika, Siti (2024) Keragaman Konsep Brand & Pengukuran : Memahami Berbagai Konsep Brand dan Pengukuran. Rajawali Pers.

[img] Text
branding.pdf

Download (2MB)

Abstract

Buku ini ditujukan untuk para akademisi di bidang pemasaran danperilaku konsumen untuk memahami konsep merek atau brand secaralebih luas. Buku ini juga menjelaskan adanya keragaman konsep merekbeserta konsep lain yang menyertainya. Keragaman ini menunjukkanadanya kekuatan merek yang menjadi pertimbangan setiap konsumen dalam melakukan pembuatan keputusan untuk memenuhi kebutuhantermasuk preferensi dalam kehidupannya.Penjelasan keragaman merek dalam buku ini juga disertai dengan masing-masing indikator pengukuran yang diambil dari sejumlah penelitian empiris terdahulu. Tujuan penyertaan alat ukur adalah untuk memberikan pemahaman lebih luas kepada para akademisi

Item Type: Book
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S2
Depositing User: Mrs Iin Mayasari
Date Deposited: 03 Apr 2024 01:56
Last Modified: 03 Apr 2024 01:56
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/1614

Actions (login required)

View Item View Item