Personal Selling Dalam Proses Penjualan Produk Asuransi Oleh Tenaga Pemasar PT Prudential Life Assurance CB 1-Super Agency

Ramadhan, Adam Rizky (2020) Personal Selling Dalam Proses Penjualan Produk Asuransi Oleh Tenaga Pemasar PT Prudential Life Assurance CB 1-Super Agency. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah - Adam Rizky Ramadhan.pdf

Download (527kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses personal selling yang terdiri atas prospecting & qualifying, pre-approach, presentation & demonstration, overcoming objection, closing dan follow-up & maintenance dalam proses penjualan produk asuransi oleh tenaga pemasar PT. Prudential Life Assurance CB 1-Super Agency (Studi dilakukan dengan cara wawancara mendalam), informan pada penelitian ini adalah tenaga pemasar PT. Prudential Life Assurance CB 1-Super Agency yang terdiri dari 4 orang insurance advisor (IA) dan 2 orang sales leader. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa para tenaga pemasar secara tidak langsung sudah memahami dan menerapkan proses personal selling dalam menjual produk asuransi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 08 Oct 2020 06:24
Last Modified: 08 Oct 2020 06:24
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item