Marketing Plan Produk Alat Keamanan PT. Bima Utama Sukses Mandiri

Febrianti, Eka (2023) Marketing Plan Produk Alat Keamanan PT. Bima Utama Sukses Mandiri. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah - Eka Febrianti 219113003.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuat perencanaan pemasaran yang menjelaskan tentang analisa usaha produk alat keamanan PT. Bima Utama Sukses Mandiri dari aspek pemasaran, sehingga terbentuk rencana pemasaran dan sesuai untuk usaha produk alat keamanan PT. Bima Utama Sukses Mandiri, strategi pemasaran yang efektif untuk usaha produk alat keamanan digunakan untuk mencapai tingkat keberhasilan yang maksimal. Metode penelitian yang akan digunakan adalah jenis penelitian kualitatif dan deskriptif, penelitian yang akan dilakukan dalam marketing plan PT. Bima Utama Sukses Mandiri didasarkan pada penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bisnis produk alat keamanan adalah bentuk usaha yang memiliki potensial besar. Dengan target penjualan minimal sebanyak 1000 produk alat kemanan dalam 1 tahun dengan margin 40% pada setiap proyek. Dibutuhkan perencanaan pemasaran yang sesuai dan tepat sasaran guna menjadi usaha produk alat keamanan yang mampu bersaing dan menguasai pasar.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S2
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 04 Jan 2023 08:16
Last Modified: 04 Jan 2023 08:16
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/702

Actions (login required)

View Item View Item