Analisis Service Quality Study Pada Universitas Paramadina

Mistiani, Mistiani (2020) Analisis Service Quality Study Pada Universitas Paramadina. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Mistiani.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui gambaran service quality study pada Universitas Paramadina. Penelitian ini dilakukan pada Universitas Paramadina. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Sampel dalam penelitian ini mahasiswa dan mahasiswi sebagai pengguna jasa. Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian adalah wawancara. Dimensi yang digunakan pada penelitian ini yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan Emphaty. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada Universitas Paramadina dilihat dari pelayanan akademik dan pelayanan keuangan bagus, bila perlu ditingkatkan lagi seperti penampilan, fasilitas, penataan interior pada Universitas Paramadina. Dimensi kualitas pelayanan seperti tangible perlu ditingkatkan lagi, karena penampilan dan fasilitas pada Universitas Paramadina mempengaruhi untuk mahasiswa dan mahasiswi. Sedangkan untuk dimensi kualitas pelayanan seperti reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty sudah sangat bagus dan sangat membantu bagi mahasiswa dan mahasiswi. Universitas Paramadina perlu meningkatkan fasilitas-fasilitas yang ada dan meningkatkan kebersihan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 13 Oct 2020 02:43
Last Modified: 13 Oct 2020 02:43
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/78

Actions (login required)

View Item View Item