Analisis Ekuitas Merek: Studi Pada Fore Coffee

Triwardhana, Dominikus Kresno (2020) Analisis Ekuitas Merek: Studi Pada Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Dominikus Kresno.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuaan untuk menggambarkan nilai dari ekuitas merek dari merek dagang kopi siap minum Fore Coffee. Penelitian ini menggunakan pemodelan ekuitas merek miliki Aaker (1991) yang menjadikan kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek sebagai dimensi ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan seratus responden konsumen Fore Coffee yang bertempat tinggal di Jakarta yang dipilih dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh diolah menggunakan metode statistik deskriptif nilai tendensi tengah atau measurment central tendency dan frekuensi. Hasil dari penelitian ini didapat bahwa Fore Coffee memiliki persepsi kualitas yang tinggi, konsumen sudah memiliki kesadaran merek dan asosiasi merek dalam benak mereka, dan dimensi loyalitas merek yang masih rendah.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 07 Jan 2022 02:13
Last Modified: 07 Jan 2022 02:13
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item