Pengaruh Promosi Aplikasi OVO Terhadap Loyalitas Pelanggan

Lihua, Lifiyanti Lie (2020) Pengaruh Promosi Aplikasi OVO Terhadap Loyalitas Pelanggan. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah_Lifiyanti Lie Lihua_117208002.pdf

Download (490kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel promosi aplikasi OVO terhadap loyalitas pelanggan. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan salah satu metodenya adalah non probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan SPSS 26. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji korelasi dan tehnik analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa promosi aplikasi OVO memiliki hubungan kuat dan pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 13 Oct 2020 02:40
Last Modified: 13 Oct 2020 02:40
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item