Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Brand Equity Produk "Mie Sedaap" Choi Siwon (Studi Kasus Produk Mie Sedaap "Korean Spicy Chicken" Yang Didukung Oleh Choi Siwon Sebagai Celebrity Endorsement Periode 2020)

Angesti, Tasya Hestia (2020) Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Brand Equity Produk "Mie Sedaap" Choi Siwon (Studi Kasus Produk Mie Sedaap "Korean Spicy Chicken" Yang Didukung Oleh Choi Siwon Sebagai Celebrity Endorsement Periode 2020). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
KARYA ILMIAH TASYA.pdf

Download (386kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan melihat pengaruh Celebrity Endorsement yang terdiri dari Trustworthiness, Attractiveness, dan Expertise terhadap Brand Equity produk Mie Sedaap yang didukung oleh Choi Siwon. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang menganalisis pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Brand Equity produk Mie Sedaap yang didukung oleh Choi Siwon. Responden yang melibatkan sebanyak 114 responden dengan menggunakan sampel Non Probability Sampling dan Purposive Sampling. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan program SPSS v.23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, Attractiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, dan Expertise berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 20 Oct 2020 01:51
Last Modified: 20 Oct 2020 01:51
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/83

Actions (login required)

View Item View Item