Analisis Brand Awareness: Studi Pada Brand Antis

Fuad, Salman Ibnu (2020) Analisis Brand Awareness: Studi Pada Brand Antis. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Analisis Brand Awareness - Salman Ibnu Fuad.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat brand awareness pada perusahaan produk kesehatan PT. Enesis Group (antis) ditengah pandemi virus corona yang diukur berdasarkan tingkatannya dari dimensi top of mind, brand recall, brand recognition, dan unware of brand. Penelitian ini merupakan sebuah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data primer dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam. Penelitian ini menggunakan informan utama yaitu Mahasiswa Universitas Paramadina. Teknik analisis data dalam penelitian ini terdiri dari tiga komponen yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk antis cukup berhasil menerapkan tingkat brand awareness dalam melihat dimensi top of mind, brand recall, brand recognition, dan unware of brand.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:25
Last Modified: 22 Apr 2021 02:25
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item View Item