Analisis Brand Resonance: Studi Pada Toko Pakaian Mad Hat Bogor

Sumarna, Wawat (2021) Analisis Brand Resonance: Studi Pada Toko Pakaian Mad Hat Bogor. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Jurnal Wawat Sumarna-Analisis brand resonance pada toko pakaian Mad Hat.5-04-2021.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan brand resonance pada Toko Pakaian Mad Hat Bogor dengan menggunakan model Customer-Based Brand Equity (CBBE) Pyramid. Dengan melihat Brand Salience, Brand Meaning yang terdiri dari Brand Performance dan Brand Imagery, Brand Responses yang terdiri atas Brand Judgement dan Brand Feelings, serta Brand Resonance. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Sampel penelitian ini adalah para pelanggan toko pakaian Mad Hat Bogor dengan kriteria setidaknya telah berbelanja lebih dari 1 (satu) kali dan berdomisili di Bogor. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 4 orang responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara sebanyak 22 pertanyaan. Hasil penelitian adalah bahwa toko pakaian Mad Hat Bogor secara umum telah menerapkan tahapan-tahapan Customer-Based Brand Equity (CBBE) Pyramid, sehingga toko pakaian Mad Hat Bogor telah menerapkan brand resonance dengan baik.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 14 Jan 2022 00:06
Last Modified: 14 Jan 2022 00:06
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item View Item