Analisis Brand Equity Fore Coffee

Fitriani, Afrilia, Afrilia (2020) Analisis Brand Equity Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
KARYA ILMIAH Afrilia Fitriani.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel brand equity dari Fore coffee yaitu variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Tehnik pengambilan sampel purposive sampling yang merupakan spesifikasi dari tehnik pengambilan sampel secara non-probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data diperoleh kemudian dianalisis menggunakan SPSS 23. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji descriptive statistics. Berdasarkan hasil analisis brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty hasil penelitian menunjukan hasil yang positif dimana responden sadar dengan merek Fore coffee, merek fore coffee mudah diingat oleh konsumen, fore coffee memiliki kualitas pelayanan yang bagus dan konsumen dari Fore coffee cukup loyal terhadap merek tersebut.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 08 Oct 2020 06:44
Last Modified: 08 Oct 2020 06:44
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item