Pengaruh Lucky Draw Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Program PRIMA di PT. AIA Financial)

Ariyani, Metha (2020) Pengaruh Lucky Draw Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Program PRIMA di PT. AIA Financial). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Metha Ariyani - 117208003.pdf

Download (338kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lucky Draw terhadap Brand Loyalty pada Program PRIMA di PT. AIA Financial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dengan tabel frekuensi melalui analisis data. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa lucky draw terhadap brand loyalty berpengaruh signifikan positif, hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel yaitu sebesar 6,047 atau 6,047 > 1,662. Nilai konstanta sebesar 23,263 dan nilai koefisien sebesar 1,002 yang dimana artinya yaitu Y = 23,263 + 1,002X dapat diartikan bahwa setiap ada peningkatan 1 (satu) pada variabel lucky draw akan meningkatkan brand loyalty sebesar 1,002 dan nilai konstanta menjadi 24,265. Sedangkan uji Koefisien Determinasi (R2) pengaruh lucky draw di PT. AIA Financial memiliki kontribusi sebesar 29,8% sedangkan sisanya 70,2% di pengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 13 Oct 2020 02:42
Last Modified: 13 Oct 2020 02:42
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item View Item