Dimensi Membangun Brand Knowledge Daerah Tujuan Wisata Wae Rebo Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan

Ariyanti, Novia Rinda (2020) Dimensi Membangun Brand Knowledge Daerah Tujuan Wisata Wae Rebo Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Karya Ilmiah Novia Rinda Ariyanti.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Salah satu sektor yang mempunyai prospek dan potensi menjadi peluang yang dapat dikembangkan di Negara Indonesia adalah sektor pariwisata. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi membangun brand knowledge daerah tujuan wisata Wae Rebo untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, dan bagaimana strategi-strategi yang diterapkan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui metode wawancara mendalam dengan para narasumber. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, brand knowledge merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan, karena merupakan informasi dan pengukuran pengetahuan masyarakat dikaitkan dengan suatu produk yang dikonsumsi. Wae Rebo senantiasa rutin untuk melakukan inovasi baru dan program pemasaran untuk memperkuat brand awareness dan berusaha untuk meningkakan strategi brand image dalam memenuhi harapan para wisatawan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Mr Aditio Setyawicaksono
Date Deposited: 26 Oct 2020 06:45
Last Modified: 26 Oct 2020 06:45
URI: http://repository.paramadina.ac.id/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item View Item