Up a level |
Cempaka, Gilang (2019) Art Home, Pandemik, Desain dan Ruang Virtual. In: Art Home, Pandemik, Desain dan Ruang Virtual. Yayasan Wakaf Paramadina, pp. 34-45. ISBN 978-978-772-072-8
Cempaka, Gilang (2019) Perancangan Promosi Berbasis Digital: Desa Wisata Penglipuran Bali Dengan Konsep Tri Hita Kirana Melalui Video Profil. Paramadina Research Day 2018. ISSN 2303-1301
Cempaka, Gilang (2005) Telaah Pengoleksiaan dan Penginvestasian Lukisan Dalam Kaitannya dengan Motivasi dan Orientasi, Serta Peran Kolektor Dalam Medan Sosial Seni di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Bandung.
Gilang Cempaka (2021) There Is No Dark, When The Flowers Bloom. EC00202159862.
Fathurrahman, Deden Managing Time, Minimizing Burnout: Insights for Design Practitioners. [Kinerja Dosen] (Submitted)
Rian, Antoro Makna Dibalik Sistem Tanda Pada Iklan Pilar Indosat Mentari Di Minimarket (Kasus Iklan Indosat Mentari 2014). [Kinerja Dosen] (Unpublished)
Rio, Satriyo (2019) Customs Directorate’s Video Explainer Visual Storytelling as a Medium to Express Policy Programs towards Investors. Institut Kesenian Jakarta.
Satriyo, Rio (2013) Analisis Semiotika Iklan Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional. Masters thesis, Institut Teknologi Bandung.