Items where Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W
Number of items: 56.

A

Adi, Tri Sutrisno (2020) Strategi Saluran Distribusi PT. Panasonic Gobel Life Solutions Sales Indonesia (Studi Kasus Pada Distributor PT. Simbarco Kencana di Jakarta). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Agasiswanto, Edo (2020) Marketing Mix (Bauran Pemasaran) Pada Aplikasi Bimbingan Belajar Ruangguru (Studi Kasus Kabupaten Bogor). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Ahmad, Azmy (2020) Employment Productivity Strategy at Vocational High School (Case Study Darur Roja West Java Indonesia). Project Report. Universitas Paramadina, Jakarta. (Unpublished)

Alfikalia, Alfikalia (2020) Laporan Riset Kesehatan Mental dan Academic Adjustment Mahasiswa Universitas Paramadina pada Masa Belajar di Rumah. Technical Report. Program Studi Psikologi Universitas Paramadina.

Amalia, Maulidina (2020) Analisis Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan (Trust) Online Shopping. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Amin, M. Iqbal Zakaria (2020) Peran Kualitas Desain Website Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Angesti, Tasya Hestia (2020) Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Brand Equity Produk "Mie Sedaap" Choi Siwon (Studi Kasus Produk Mie Sedaap "Korean Spicy Chicken" Yang Didukung Oleh Choi Siwon Sebagai Celebrity Endorsement Periode 2020). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Ariyani, Metha (2020) Pengaruh Lucky Draw Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Program PRIMA di PT. AIA Financial). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Ariyanti, Novia Rinda (2020) Dimensi Membangun Brand Knowledge Daerah Tujuan Wisata Wae Rebo Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Aulia, Nisrina (2020) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Kemanfaatan Terhadap Minat Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor Dewi Sartika Dalam Menggunakan Kartu BRIZZI. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

C

Seni Lukis (2020) Angsa dan Telur Emas. 000202131.

Gilang Cempaka (2020) Angsa dan Telur Emas. EC00202030284.

Gilang Cempaka (2020) Form Review Angsa dan Telur Emas. EC00202030284.

Chadijah, Chadijah (2020) Analisis Brand Resonance: Studi Pada Restoran Martabak Puas. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

F

Fitriani, Afrilia, Afrilia (2020) Analisis Brand Equity Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Fuad, Salman Ibnu (2020) Analisis Brand Awareness: Studi Pada Brand Antis. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

H

Hardiansyah, Deny (2020) Pengaruh Produk dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Sun Life di Perusahaan CIMB Niaga Cabang Setiabudi. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

I

Idris, Ika Karlina and Revolusi, Prabu and Wahyuti, Tri and Yusuf, Kurniawaty and Annas, Faris Budiman and Utami, Atika Budhi and Wahyutama, Wahyutama and Soefijanto, Totok A and Widjanarko, Putut and Sudarmanti, Rini (2020) Bunga Rampai: Komunikasi di Media Baru. PT Rajawali Buana Pusaka, Depok. ISBN 978-623-7787-27-3

J

Jatnika, Diki Wanda (2020) Evaluasi Penerapan Non-Tunai Pada Subsidi Pangan Sebagai Kebijakan Strategis Daerah Provinsi Jakarta. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

K

Kinasih, Maryke Ayu (2020) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan (Service Quality) dan Nilai Estetika Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Co-Working Space. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

L

Lihua, Lifiyanti Lie (2020) Pengaruh Promosi Aplikasi OVO Terhadap Loyalitas Pelanggan. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

M

Mayasari, Iin and Chris Haryanto, Handrix and Abdillah, Willy and Wiadi, Iyus and A. Wijanarko, Adrian (2020) A QUANTITATIVE INVESTIGATION ON UNDERSTANDING CONSUMER BEHAVIOR REGARDING COUNTERFEIT LUXURY BRANDS OF FASHION IN INDONESIA. Documentation. Universitas Paramadina.

Mayasari, Iin and Chrisharyanto, Handrix and Abdillah, Willy and Widjanarko, Adrian Azhar and Wiadi, Iyus (2020) A Quantitative Investigation On Understanding Consumer Behavior Regarding Counterfeit Luxury Brands Of Fashion In Indonesia. Project Report. Universitas Paramadina.

Iin Mayasari (2020) Trend Perilaku Konsumen Konteks Indonesia. 000204358.

Iin Mayasari (2020) Isu-Isu Manajemen. 000207864.

Iin Mayasari, Adrian Widjanarko dkk (2020) Branding Konsep Dan Studi Merek Lokal. 000214323.

Mayasari, Iin and Widjanarko, Adrian Azhar and Risza, Handi and Kurniaty, Dewi and Apriyana, Nurliya and Wiadi, Iyus and Chadijah, Chadijah (2020) Branding Konsep dan Studi Merek Lokal. Universitas Paramadina.

Megantara, Aulia Bhrama (2020) Aplikasi Teori Dimensi SERVQUAL Untuk Meretensi Pelanggan (Studi Kasus Pada Planet Ban). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Mila Falma, Masful (2020) REPLIKA “KAMPUNG EROPA” SEBAGAI DAERAH TUJUAN PARIWISATA LOKAL DI LEMBAH HARAU PAYAKUMBUH, SUMATRA BARAT (ANALISIS PENGEMBANGAN PARIWISATA DI SUMATERA BARAT). Jurnal Industri Pariwisata, 2 (2). pp. 76-87. ISSN 2620-9322 (Unpublished)

Mistiani, Mistiani (2020) Analisis Service Quality Study Pada Universitas Paramadina. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

N

Nasrullah, Hardiana (2020) Analisis Pengaruh Modal, Jam Kerja, dan Lokasi Terhadap Tingkat Pendapatan Mitra Warung Pintar Di Wilayah Jakarta. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

P

Pangesti, Tyas (2020) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Sewa Sebagian Tanah dan Bangunan Pada Area Gedung Kementerian Dalam Negeri. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Permatasari, Defina Amelia (2020) Analisis Kemampuan Financial Literacy Pada Mahasiswa di Jakarta Berdasarkan Program Studi. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Pramesti, Tanya Ardhia (2020) Analisis Media Sosial dan Brand Attitude Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Purnama, Diki Gita and Seminar, Kudang Boro and Aditya, Edit Lesa and Imantho, Harry and Yani, Ahmad and Cyrilla, Lucia (2020) The Development of an e-Traceability System for Cattle Delivery Chains. International Journal of Supply Chain Management. ISSN 2050-7399

Putera, Armando Sadana, Armando Sadana (2020) Pengaruh Integrated Value Terhadap Intensi Pembelian Virtual Item Pada Game Playerunknown's Battlegrounds Mobile. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Putri, Nanda Enita (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mayoutfit Store Depok. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

R

Rachel, Muvia (2020) Pengaruh Hasil Quick Count Pemilihan Presiden 2019 Terhadap Abnormal Return Saham Pada Indeks LQ'45 Indonesia. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Ramadhan, Adam Rizky (2020) Personal Selling Dalam Proses Penjualan Produk Asuransi Oleh Tenaga Pemasar PT Prudential Life Assurance CB 1-Super Agency. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Ramdani, Nadilla Aqmarina (2020) Analisis Brand Image: Pada E-Commerce Tokopedia. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Rani, Dian Mustika (2020) Analisis Technology Acceptance Model (TAM) Pada Penggunaan Aplikasi Mobile (Studi Kasus Pada Aplikasi Mobile JKN BPJS Kesehatan). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

S

Sari, Dessy Febrina (2020) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Pelanggan Pada Situs E-Commerce Di Indonesia (Studi Kasus Tokopedia). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Satrio, Hendri Budi and Mursitama, Tirta Nugraha and Alamsjah, Firdaus and Pradipto, Yosef Dedy (2020) HOW DEMOGRAPHIC AND POLITICAL KNOWLEDGE SHAPE VOTERS EXPECTATION TOWARD CANDIDATES CHARACTER. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (6). pp. 8801-8807. ISSN 1475-7192

Satrio,, Hendri Budi and Mursitama,, Tirta Nugraha and Alamsjah,, Firdaus and Pradipto, Yosef Dedy (2020) Peer Review Jurnal Internasional "HOW DEMOGRAPHIC AND POLITICAL KNOWLEDGE SHAPE VOTERS EXPECTATION TOWARD CANDIDATES CHARACTER". International Journal of Psychosocial Rehabilitation.

Satrio,, Hendri Budi and Mursitama,, Tirta Nugraha and Alamsjah,, Firdaus and Pradipto, Yosef Dedy (2020) Similarity Jurnal Internasional HOW DEMOGRAPHIC AND POLITICAL KNOWLEDGE SHAPE VOTERS EXPECTATION TOWARD CANDIDATES CHARACTER. International Journal of Psychosocial Rehabilitation.

Subhi, Mohammad and Syelin Komala, Nurma (2020) PERBANDINGAN PEMIKIRAN TASAWUF ABD AL-QADIR JAILANI, IBN ARABI DAN JALAL AL-DIN RUMI. Documentation. Universitas Paramadina, Jakarta.

Sunaryo, Sunaryo (2020) Memahami Pandemi Covid-19 dalam Pendekatan Kapabilitas. Respons - Jurnal Etika Sosial, 25 (1). pp. 11-34. ISSN 0853-8689

T

Tamburaka, Puteri Gustiansela (2020) Faktor-faktor Mendorong Niat Mahasiswa Universitas Paramadina Berinvestasi Dalam Proyek Crowdfunding. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Tinambunan, Muhammad Kanigia (2020) Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Pada Keterikatan Merek dan Kepuasan Merek (Studi Kasus Pada Gojek). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

Triwardhana, Dominikus Kresno (2020) Analisis Ekuitas Merek: Studi Pada Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

U

Umam, Ahmad Khoirul (2020) Diplomasi dan Perang Global Melawan Korona. Jawa Pos.

Umam, Ahmad Khoirul (2020) Ironi Kenaikan Prestasi Anti-Korupsi. Kompas.

Ahmad Khoirul Umam, Iin Mayasari dkk (2020) Tantangan Integritas Bisnis Tambang Di Indonesia. 000259647.

Umam, Ahmad Khoirul and Mayasari, Iin and Wijanarko, Adrian Azhar and Radhiansyah, Emil and Annas, Faris Budiman and Siraj, Fuad Mahbub and Idris, Handi Risza and Chrisharyanto, Handrix (2020) Tantangan Integritas Bisnis Tambang di Indonesia. Universitas Paramadina, Jakarta.

Utami, Aisya Sintoresti (2020) Analisis Bauran Pemasaran Universitas Paramadina (Studi Empiris Mahasiswa D3 dalam Melanjutkan S1). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

W

Wanthi, Dina Prisi (2020) Analisis Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Pada PT UangMe Fintech Indonesia). Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.

This list was generated on Tue Feb 7 17:18:02 2023 UTC.